KISI-KISI SOAL PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) TAHUN 2020

Hai sobat bahasa! Semoga kalian semua tetap dalam keadaan sehat bugar. Menysusun kisi-kisi soal bukanlah hal yang sulit bagi para guru. Sebelumnya saya sudah membagikan kisi-kisi soal ujian sekolah Bahasa Indonesia Kelas 9. Namun, kali ini mungkin akan sedikit berbeda karena pembelajaran melalui tatap muka masih di larang pemerintah mengingat penyebaran virus covid 19 masih sangat masiv di tanah air kita tercinta.

Di pihak lain tahun ajaran baru harus segera dimulai. Segala sumberdaya pun terus dikerahkan demi berjalannya proses pendidikan bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa ini. Apa jadinya jika anak-anak sebagai pemegang tongkat estafet pembangunan bangsa terus-terusan di hadapkan dengan masalah covid 19 ini. Tentunya bukan saja merugikan anak-anak itu sendiri tapi bangsa dan negara akan terkena dampaknya di masa depan nantinya.

Di beberapa daerah inovasi metode pembelejaran yang tidak menyebabkan terjadinya kerumunan atau perkumpulan terus di upayakan demi berlangsungnya pendidikan. Khsusus di daerah saya, pemerintah melalui Dinas Pendidikan mewajibkan setiap guru untuk menyusun kisi-kisi soal yang akan digunakan dalam proses pembelajaran jarak jauh (PPJ) atau istilah lain belajar dari rumah.

Kali ini saya akan membagikan contoh kisi-kisi soal untuk pembelajaran jarak jauh (PPJ) mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 9 tahun pelajaran 2020/2021 yang disertai dengan teknik dan bentuk penilaiannya serta contoh soal.

CONTOH KISI-KISI SOAL PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) BAHASA INDONESIA KELAS 9 TAHUN 2020.




Download kisi-kisi

Demikian Contoh kisi-kisi soal pembelajaran jarak jauh (PPJ) Tahun 2020, Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "KISI-KISI SOAL PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) TAHUN 2020"